Rennes Bikin PSG Semakin Menderita

Football5star.com, Indonesia – PSG semakin menderita musim ini. Mengawali musim dengan optimisme meraih empat gelar, nyatanya tim ibu kota kini hanya mampu meraih satu. Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, mereka kalah dalam drama adu penalti dari Rennes pada final Piala Prancis 2018.

Mengawali pertandingan dengan baik lewat sepasang gol dari Neymar dan Dani Alves, grafik permainan PSG mulai menurun. Lima menit jelang babak pertama usai, Presnel Kimpembe melakukan gol bunuh diri. Edson Sitoe pun membawa Rennes menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2 pada waktu normal dan berlanjut ke babak tambahan. Gol yang ditunggu tak kunjung datang. Pada babak ini pula, Kylian Mbappe harus dikartu merah karena melanggar keras pemain lawan.

Pemenang terpaksa ditentukan lewat adu penalti. Dalam kesempatan ini, Hatem Ben Arfa dkk bisa memanfaatkannya dengan baik. Enam penendang Les Rouges et Noirs melakukan tugasnya dengan baik.

Sementara di kubu Les Parisiens, tendangan Christopher Nkunku melambung jauh dari gawang sehingga berujung gelar untuk tim lawan. Ini merupakan pertama kalinya sejak 2013, Les Parisiens hanya meraih satu gelar dalam satu musim.

Sebelumnya, PSG juga tersingkir dari Piala Liga Prancis oleh Guingamp, dan Liga Champions oleh Manchester United. Praktis, hanya gelar Ligue 1 yang bisa diselamatkan anak asuh Thomas Tuchel musim ini.

Susunan Pemain

Rennes (4-4-2): Tomáš Koubek, Hamari Traoré, Damien Da Silva, Mexer, Ramy Bensebaini, Ismaïla Sarr, Benjamin André, Clément Grenier. Benjamin Bourigeaud, M’Baye Niang, Hatem Ben Arfa.
Pelatih: M’Baye Niang

Paris Saint-Germain (3-4-2-1): Alphones Areola, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Colin Dagba, Julian Draxler, Juan Bernat, Marco Verratti, Dani Alves, Angel di Maria, Neymar, Kylian Mbappe.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Comments
Loading...