Piala Presiden 2017: Gonzales Pantang Sombong Meski Cetak 5 Gol

Football5star.com, Indonesia – Cristian Gonzales enggan besar kepala meski baru saja menjadi pahlawan Arema FC melalui lima golnya ke gawang Semen Padang.

Pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 diStadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/3), Gonzales mencetak lima gol ke gawang Semen Padang. Padahal, Arema lebih dahulu ketinggalan dua gol melalui gol Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

“Ini pertandingan yang sangat luar biasa, tim bermain bagus, tahun dan saat ini adalah yang terbaik untuk karier saya. Bersyukur Alhamdulillah atas pencapaian saya malam ini karena ternyata saya mencetak banyak gol,” ucap Gonzales mensyukuri kemenangan Arema.

Gonzales sendiri enggan terlalu melebih-lebihkan lima gol yang dicetaknya. Bagi dia, yang terpenting adalah kemenangan dan keberhasilan melangkah ke final.

“Semua itu tidak penting, karena yang paling penting adalah tim saya bisa menang. Tetap tidak boleh sombong itu yang selalu saya tanamkan pada diri saya,” pungkasnya.

Pada laga final, Arema akan menantang Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3).