Piala Presiden 2017: Semen Padang Incar Menang di Kandang Arema

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang datang ke Malang untuk mengejar kemenangan meski sudah mengantongi keunggulan 1-0 pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 di kandang sendiri.

Pada leg kedua, Minggu (5/3), Semen Padang akan gantian menjadi tamu dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Kepanjen.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengatakan, kalau timnya sudah siap tampil esok hari dan tidak ada pemain yang mengalami cedera, mereka semua fit untuk menjalani pertandingan besok.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya kalau Semen Padang berhasil menang atas Arema FC di Padang melalui gol tunggal Marcel Silva Sacramento. Nilmaizar berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya nanti.

“Semen padang sudah melakukan uji coba lapangan tadi pagi, semua pemain dalam kondisi prima, semoga besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan memenangkan permainan,” buka Nilmaizar saat konferensi pers jelang pertandingan.

“Besok kami hanya punya satu tujuan yaitu memenangkan pertandingan, tidak ada kata kami main seri besok. Sepak bola tidak pakai ilmu pasti, kalau Anda bertanya statistik saya dengan Aji (Santoso), itu semua bagi saya tidak begitu mempengaruhi saya nanti. Saya hanya melihat mana pelatih yang memiliki taktik bagus di lapangan,dia lah yang bisa memenangkan pertandingan,” imbuh dia.

Adi Nugroho, salah satu pemain Semen Padang pun mengaku sudah siap tempur menghadapi leg kedua. “Pemain semua siap 100 persen untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa memenangkan permainan,” tegasnya.

Comments
Loading...