Tekuk Persita, Persela Amankan Laga Perdana

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan sukses mengamankan kemenangan pada pertandingan perdana di turnamen Piala Presiden 2019. Malik Risaldi dkk sukses membungkam lawannya dengan dua gol tanpa balas.

Persela Lamongan dengan cepat langsung mengambil inisiatif serangan ketika pertandingan baru dimulai. Belum lima menit, Laskar Jok Tingkir langsung menggebrak pertahanan Laskar Cisadane, beruntung Annas Fitranto masih sigap menghalau.

Memasuki menit ke-11, giliran Persita yang mengancam gawang Persela. Amarzukih berhasil melepaskan tembakan keras yang masih bisa diselamatkan oleh Dwi Kuswanto. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persela kembali mendominasi permainan lewat gerakan bola dari kaki ke kaki. Hasilnya, pada menit ke-62, Malik Risaldi lepas dari jebakan offside dan berhasil melepaskan bola ke gawang Anas.

Unggul satu gol, Persela Lamongan ketagihan menyerang, mereka pun terus membobardir perthanan tim lawan. Usaha tersebut berbuah hasil karena pada menit ke-72, . Kei Hirose menjadi biang kerok di lini belakang Persita untuk menceploskan bola ke sudut yang sulit dijangkau.

Keunggulan dua gol tetap bertahan untuk anak asuh Aji Santoso. Hasil ini juga mengantarkan Persela untuk menguasai puncak sementara Grup E Piala Presiden 2019. 

Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3):
 Anas Fitranto, Rio Ramandika, M. Robby, Jecki Arisandi, Muhammad Toha, Amarzukih, Egy Melgiansyah, Ade Jantra, Kito Chandra, Diego Banowo, Azka Fauzi.
Pelatih: Widodo C. Putra

Persela Lamongan (4-3-3):
Dwi Kuswanto, Arif Satria, Eky Taufik, Jairo Rodrigues, Achmad Arthur, Jepri, Jose, Kei, Malik, Birul Waildain, Washington Brandao

Comments
Loading...