Piala Presiden: Bali United Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Football5star.com, Indonesia — Bali United cuma bisa meraih hasil imbang di laga pertama Piala Presiden. ‘Laskat Tridatu’ disebut masih mempunyai banyak pekerjaan tumah.

Saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (7/2) malam WIB, Bali United harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Bali United tertinggal lebih dulu akibat gol Hilton Moreira lewat tendangan bebas di menit ketujuh. Tim tuan ruma menutup babak pertama dengan skor 2-1 setelah Marcos Flores dan Abdul Rahman membukukan namanya di papan skor.

Sriwijaya FC sebenarnya bisa menyamakan kedudukan sebelum jeda. Tapi, gol Hilton dianulir wasit karena berdiri offside saat menyambut bola rebound hasil tendangan Alberto Goncalves di masa injury time.

Saat memasuki menit-menit akhir babak kedua, Bali United lengah. Beto Goncalves mampu memasukkan bola ke gawang yang dikawal I Made Wardana untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, amat menyesali hasil imbang ini. Oleh karena itu, dia menyebut bahwa mereka masih membutuhkan banyak perbaikan di banyak sisi.

“Tentu saja gol di menit akhir tadi terasa mengecewakan dari saya pribadi sebagai pelatih. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, saya yakin kami bisa terus berjuang melihat potensi pemain kami yg bagus,” ujar Schaller seusai pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More