Piala Presiden: Bali United Sama Kuat 2-2 Lawan Sriwijaya FC

Football5star.com, Indonesia — Bali United dan Sriwijaya FC berbagi satu angka di laga pertama Grup 4 Piala Presiden. Mereka bermain dengan skor akhir 2-2.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (7/2) malam WIB, kedua tim bermain atraktif. Sriwijaya FC mampu unggul lebih dulu berkat gol dari Hilton Moreira di menit ketujuh.

Gol itu dicetak lewat satu freekick di muka kotak penalti Bali United. Pemain asal Brasil itu mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Bali United yang dijaga oleh I Made Wardana.

Hilton kembali menjadi pusat perhatian di menit 26. Dia menjadi penyebab tendangan penalti Bali United setelah melanggar Ricky Fajrin di kotak penalti.

Marcos Flores bisa menceploskan bola ke dalam gawang yang kawal Teja Paku Alam, Bali United menyamakan skor 1-1.

Tujuh menit berselang, Bali United berbalik unggul setelah Abdul Rahman mampu membukukan gol lewat sundulan kepala.

Sriwijaya FC sempat mencetak gol di masa injury time babak pertama, tapi gol yang dicetak Hilton itu tak disahkan wasit karena si pemain sudah berdiri offside.

Di babak kedua, tim tamu baru bisa mencatatkan gol. Gol penyama kedudukan itu dibukukan oleh Alberto Goncalves meneruskan umpan Hilton. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, laga selesai dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, semua tim di Grup 4 mengumpulkan nilan 1 poin. Sebelumnya, Barito Putera bermain seri tanpa gol melawan Pusamania Borneo FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More