Piala Presiden: Hajar Perseru Serui 6-0, Semen Padang Sempurna di Grup 5

Football5star.com, Indonesia — Semen Padang tampil sempurna di Grup 5 Piala Presiden. Di laga terakhir, Kabau Sirah menghajar Perseru Serui dengan skor akhir 6-0.

Saat melakoni pertandingan di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2) sore WIB, Semen Padang mampu semua memanfaatkan peluang di babak pertama. Ada tiga gol yang diciptakan di paruh pertama.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Marcel Sacramento pada menit kesembilan. Dia memanfaatkan satu umpan silang untuk mencetak gol dengan sundulan kepala.

Marcel menggandakan keunggulan di menit 33, memanfaatkan kesalahan pemain belakang Perseru. Tendangan terarahnya bisa menjebol gawang tim asal Papua itu untuk kedua kalinya.

Di menit 37, tim besutan Nilmaizar itu menjauh. Bek Perseru, Boman Aime, salah mengantisipasi umpan silang pemain Semen Padang dari sayap kanan, hingga terjadi gol gol bunuh diri.

Di babak kedua ada tiga gol lagi tercipta. Irsyad Maulana mencetak gol di menit 49, dia meneruskan umpan dari Ko Jae-sung.

Semen Padang membukukan gol lagi lewat kreasi Jae-sung di menit 64. Marcel kali ini yang menjadi pencetak golnya hingga mencatatkan hat-trick.

Di menit 88, Boas Atururi yang menjadi penutup gol untuk Semen Padang. Dia menjebol gawang eks klubnya itu dengan satu tendangan bebas terarah.

Dengan hasil ini, Semen Padang lolos dari Grup 5 dengan status sempurna. Memetik sembilan poin, membukukan 12 gol, tanpa sekalipun kebobolan. Sementara Perseru, tak bisa meraih nilai, kebobolan 10 gol, dan ada di posisi juru kunci.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More