Piala Presiden: Jadwal Lengkap Babak Delapan Besar

Football5star.com, Indonesia – Piala Presiden 2017 memasuki babak delapan besar. Hasil undian pertandingan pun telah resmi diumumkan pada Selasa (21/2).

Undian dilakukan di Park Lane Hotel, Jakarta. Kedelapan tim yang berhasil lolos dari fase penyisihan grup, yakni Arema FC, Persib Bandung, Mitra Kukar, Bhayangkara FC, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan Madura United FC, mengirimkan wakilnya masing-masing.

Arema, Persib, Mitra Kukar, Pusamania, dan Semen Pandang melenggang ke babak delapan besar dengan status sebagai juara grup, sedangkan Bhayangkara FC, Sriwijaya, dan Madura United adalah runner-up terbaik. Mereka bakal saling bersaing di Stadion Manahan, Solo.

Format yang digunakan adalah pertandingan tunggal. Ini artinya, klub yang menang langsung dipastikan mendapat tiket ke semifinal.

Laga perempatfinal pertama antara Pusamania melawan Madura United akan digelar pada Sabtu (25/2) pada pukul 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan laga antara Persib melawan Mitra Kukar pada pukul 21.00 WIB.

Sedangkan, Semen Padang vs Bhayangkara bakal bermain pada Minggu (26/2) pada pukul 18.00 WIB. Empat jam berselang, barulah Arema bermain melawan Sriwijaya.

Pemenang perempatfinal pertama akan bertemu pemenang perempatfinal kedua, sementara pemenang perempatfinal ketiga akan bertemu pemenang perempatfinal keempat. Menariknya, babak semifinal nanti bakal berformat dua leg (kandang-tandang) pada 2 dan 5 Maret.

JADWAL LENGKAP BABAK DELAPAN BESAR PIALA PRESIDEN 2017

Sabtu (25/2)

Pusamania Borneo FC vs Madura United (18.00 WIB)

Persib Bandung vs Mitra Kukar (21.00 WIB)

Minggu (26/2)

Semen Padang vs Bhayangkara FC (18.00 WIB)

Arema FC vs Sriwijaya FC (21.00 WIB)

Arema FCBhayangkara FCMadura United FCMitra KukarPersib BandungPiala Presiden 2017Pusamania Borneo FCSemen PadangSriwijaya FC