Piala Presiden: Kalteng Putra Tundukkan Martapura FC

Football5star.com, Indonesia – Kalteng Putra menang 2-1 atas Martapura FC dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1) malam WIB.

Martapura sebenarnya lebih dominan di laga ini. Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan menguasai 58 persen bola. Namun, mereka hanya melepaskan lima ancaman dan satu yang berbuah gol. Sementara Kalteng Putra melepas tujuh ancaman dan dua di antaranya menjadi gol.

Twitter Kalteng Putra

Kalteng Putra menang berkat gol Dadang Apridianto pada menit ke-42 dan Michael Rumere pada menit ke-74. Martapura FC melesakkan satu gol melalui Qischil Gandrumini pada menit ke-69.

Hasil ini tidak berpengaruh pada babak delapan besar Piala Presiden. Pasalnya, Grup B sudah terwakili oleh Mitra Kukar yang mengemas sembilan poin. Barito Putera menyusul di posisi kedua klasemen dengan poin empat.

Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Fachri Abdi Ramadan (k), Bhudiar M Riza, M Zainal Haq, Michael Orah, Taufik, Dadang Apridianto, Marshell Huwae, Moses Nazaret, Fedrik Karewai, Kushedya Hari Yudo, M Rais.

Martapura FC (4-1-4-1): M Juni Irawan, Adhitya Putra Dewa, Idul Hakim, M Arozi, M Taufan, Amirul Mukminin, Kossonou Andres, Faris Aditama, Uko Wahyu, Qiscil Gandrum Minny.

Comments
Loading...