Piala Presiden: Persipura Jayapura Dipermalukan Persegres 1-2

Football5star.com, Indonesia — Persipura Jayapura menelan kekalahan di laga kedua Piala Presiden. Mutiara Hitam kalah 1-2 saat berhadapan dengan Gresik United.

Saat melakoni pertandingan di stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) sore WIB, Persipura memainkan tempo lambat saat meladeni Gresik United. Mereka kerepotan saat mehadapi serangan balik ‘Laskar Joko Samudro’.

Hal itu terbukti dengan gol dari Gresik United di penghujung babak pertama yang dicetak Hamzah Jeki Arisandi. Melakukan tusukan dari sisi sayap kiri, Arisandi mampu melepaskan sepakan keras yang gagal diantisipasi oleh kiper Persipura, Yoo Jae-hoo.

Di babak kedua, ‘Mutiara-Hitam’ bisa menyamakan kedudukan di menit 48. Kesalahan penjaga gawang Gresik United, Aji Saka, saat mengantisipasi tendangan Yustinus Pae menjadi penyebabnya.

Tangkapan Aji Saka tak lengket, hingga bolanya masuk ke gawang. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Persipura kembali lengah saat pertengahan babak kedua. Akibatnya, Arsyad Yusgiantoro menceploskan bola ke gawang Jae-hoo. Dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, Yusgiantoro mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Gresik United menang 2-1.

Dengan hasil ini, Gresik United menempati posisi dua Grup 1 dengan catatan tiga angka. Sementara itu, Persipura ada di posisi empat dengan kumpulan satu angka.

Comments
Loading...