Piala Presiden: Persipura Jayapura Sudah, Gresik United Kini Bidik PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia — Persegres Gresik United secara mengejutkan mampu memetik kemenangan atas Persipura Jayapura. Mereka kini membidik PSS Sleman di laga terakhir.

Saat melakoni pertandingan Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) malam WIB, Persegres menang dengan skor akir 2-1. Mereka membobol gawang Mutiara Hitam lewat Hamzah Jeki Arisandi dan Arsyad Yusgiantoro.

Gawang tim besutan Hanafi itu kemasukkan usai sang kiper, Aji Saka, melakukan gol bunuh diri setelah salah melakukan antisipasi umpan silang Yustinus Pae.

Dengan kemenangan ini, kans Gresik Unted untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden terbuka lebar. Mereka ada di posisi dua Grup 1 dengan catatan tiga poin. Raihan itu berjarak satu angka dari Mitra Kukar di posisi pertama, dan berselisi satu poin dari PSS Sleman di peringkat tiga.

Di pertandingan terakhir melawan PSS pada 15 Februari mendatang, Gresik United pun membidik kemenangan. Hanafi juga mengungkapkan rahasia Gresik United bisa menaklukkan Boaz Solossa dkk.

“Pemain kami minta untuk maksimal dan inilah yang kami harapkan. Pemain tak kenal lelah. Kami sampaikan untuk tidak menyerang dari bawah dan memanfaatkan kesalahan lawan. Dan itu berhasil,” kata Hanafi seusai laga.

“Target menang tetap diusung lawan PSS. Tak ada strategi khusus yang diterapkan, hanya pemain saya minta untuk perhatikan jelas arah bola. Kita akan lakukan rotasi pemain untuk melawan PSS,” kata Hanafi

Comments
Loading...