Piala Presiden: Semen Padang Bersiap untuk Laga-Laga Berat Berikutnya

Football5star.com, Indonesia — Semen Padang memetik kemenangan saat melakoni pertandingan pertama Grup 5 ajang Piala Presiden. Mereka sudah bersiap untuk laga-laga berat berikutnya.

Saat melakoni pertandingan di stadion Ratu Pamelingan, Rabu (8/2/2017) malam WIB, Semen Padang mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Madura United. Go dari Vendry Mofu menjadi penentu kemenangan Kabau Sirah.

Kesabaran menjadi kunci kemenangan tim besutan Nilmaizar itu. Mereka memang lebih banyak menunggu di belakang untuk memberikan ancaman lewat serangan balik.

Di sisa laga Grup 5, Semen Padang masih akan berjuang melawan Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Meski di atas kertas mereka masih diunggulkan, Semen Padang tak mau lengah hingga akhirnya kecolongan.

“Alhamdulillah laga perdana kami mampu menang. Terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang luar biasa. Laga berikutnya lebih berat,” kata Nilmaizar kepada pewarta seusai pertandingan.

“Di jeda, saya ingatkan pemain untuk main tenang. Sepakbola tidak bisa diprediksi. Tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng,” imbuh pelatih berusia 47 tahun itu.

Di Grup 5, Semen Padang dan PSCS ada di dua posisi teratas dengan raihan tiga angka. Di laga pertama, PSCS menang atas Perseru.

Comments
Loading...