Piala Presiden: Semen Padang Menang Besar karena Main Tanpa Beban

Football5star.com, Indonesia — Semen Padang memastikan langkah ke babak delapan besar Piala Presiden dengan langkah yang mantap. Kabau Sirah tampil lepas hingga bisa menang besar.

Saat melakoni pertandingan di stadion Ratu Pamellingan, Selasa (14/2), Semen Padang memetik kemenangan lima gol tanpa balas saat berhadapan dengan PSCS Cilacap.

Gol-gol dalam pertandingan itu dibukukan oleh Vendy Mofu (dua gol), Marcel Sacramento, Riko Simanjutak, dan satu lagi dikemas oleh Rudi.

Semen Padang sudah mengumpulkan emam poin, memastikan langkah ke babak delapan besar.

“Pemain mampu menjalankan permainan dengan baik sesuai intruksi. Mereka menikmati pertandingan tanpa beban sehingga bisa memenangkan pertandingan,” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar seperti dilansir rilis pers Tim Media PSSI.

Sementara itu, kubu PSCS menyatakan bahwa faktor kelelahan menjadi penyebab kekalahan besar dari Semen Padang. PSCS masih bisa lolos ke perempatfinal asal menang atas Madura United. PSCS dan Madura United sama-sama mengumpulkan sebanyak tiga angka di Grup 5, sebab sama-sama mengantongi sekali kemenangan.

“Kami kurang tahu apa yang terjadi pada anak-anak tadi. Sempat menguasai perjalanan pertandingan, tetapi kemudian bisa didikte oleh lawan. Saya melihatnya karena pemain kelelahan sehingga mereka hilang konsentrasi,” kata pelatih PSCS, Gatot Barnowo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More