Piala Presiden: Semen Padang Pantang Remehkan PSCS Cilacap

Football5star.com, Indonesia — Semen Padang akan berhadapan dengan PSCS Cilacap di laga kedua Piala Presiden. Meski sang lawan dari divisi lebih rendah, Semen Padang pantang meremehkan.

PSCS membuat kejutan di laga pertama Piala Presiden. Mereka mengalahkan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, ‘Kabau Sirah’ juga menuai hasil positif. Tim asal tanah Minang itu menaklukkan tim tuan rumah, Madura United, dengan skor 1-0.

Semen Padang dan PSCS akan saling berhadapan di stadion Ratu Pamellingan, Rabu (14/2/2017). Pemenang laga antara keduanya bakal membuka pintu lebih lebar untuk lolos ke babak delapan besar.

Oleh karena itu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mematok target kemenangan. Mereka pun sudah menyiapkan strategi untuk mematikan pemain-pemain andalan tim lawan.

“Semua berjalan normal, kami fokus dan bermain dengan cara kami sendiri untuk menghadapi PSCS Cilacap, kami tidak mau meremehkan mereka karena mereka juara ISC B. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang baik,” harap Nilmaizar seperti diungkapkan pada pewarta.

“Harus dihadapi dan diawasi supaya tidak banyak merepotkan kami dan kami akan menginstruksikan siapa pemain yang akan menjaga pemain tersebut, saya harap pemain asing tersebut bisa kita matikan pergerakannya. Untuk pertandingan besok, kami akan bermain normal saja, berimbang dalam menyerang dan bertahan. Intinya, kami ingin menang,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More