Piala Presiden: Taklukkan PS TNI, Bhayangkara FC Jaga Peluang Lolos

Football5star.com, Indonesia — Bhayangkara FC menjaga peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Mereka menaklukkan PS TNI 2-1 di laga kedua.

Pada pertandingan di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2) sore WIB, ada tiga gol yang tercipta di paruh pertama laga.

Bhayangkara FC mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dikemas oleh Jajang Mulyana kala pertandingan berjalan 27 menit. Dendy Sulistyawan mengirimkan umpan matang, yang disundul dengan sempurna oleh Jajang untuk menaklukkan kiper PS TNI, Ravi Murdianto.

PS TNI mendapatkan tendangan penalti di menit 37. Pemain Bhayangkara FC, Dany Saputra melakukan pelanggaran pada Ade Jantra yang menusuk ke kotak penalti, wasit menunjuk titik putih.

Manahati Lestusen yang maju menjadi algojo penalti bisa menceploskan bola ke dalam gawang. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor imbang cuma bertahan sebentar, Bhayangkara FC bisa unggul lewat Evan Dimas. Gol itu dicetak oleh Evan Dimas, memanfaatkan tendangan bebas di sisi kanan depan kotak penalti PS TNI.

Eksekusi tendangan bebas Evan Dimas melengkung ke arah kanan atas gawang Ravi, untuk membawa Bhayangkara FC unggul 2-1.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama tak bisa mencatatkan gol lagi kendati ada sejumlah peluang.

PS TNI harus bermain dengan 10 orang di menit -menit akhir pertandingan, karena Ibrahim Conteh  mendapat kartu kuning kedua. Dia melakukan pelanggaran dari belakang lalu memprotes wasit. Conteh pun diusir dari lapangan.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC ada di posisi ketiga Grup 2 dengan raihan tiga poin. Sementara itu, PS TNI dipastikan tersingkir usai menuai dua kekalahan.

Comments
Loading...