Piatek Jadi Harapan AC Milan Untuk Kembali ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengatakan bahwa Krzysztof Piatek menjadi harapan skuat beralias I Rossonerri untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Ia pun berharap Piatek dapat terus mencetak gol di setiap pertandingan Serie A musim ini.

Krzysztof Piatek merupakan salah satu bomber mematikan di Serie A musim ini. Pria asal Polandia itu berhasil mencetak 22 gol dari 24 penampilannya untuk AC Milan dan Genoa di Serie A dan Coppa Italia.

“Kami sangat senang karena ia hadir di sini. Semoga, dia bisa mencetak gol di setiap pertandingan Serie A musim ini. Kehadirannya membuat kami yakin bisa terus meraih kemenangan dan lolos ke Liga Champions musim depan,” kata Alessio Romagnoli dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Krzysztof Piatek - Alessio Romagnoli - AC Milan - Getty Images
Getty Images

“Saya dibuat terkesima dengan naluri alamiahnya sebagai penyerang. Di setiap pertandingan, ia selalu berusaha menunjukkan seberapa penting kehadirannya untuk kami semua. Selain itu, dia masih muda dan sudah berada di jalan yang tepat untuk meraih kesuksesan,” imbuh pria 24 tahun itu.

Saat ini Rossonerri berada di peringkat keempat klasemen Serie A dengan koleksi 36 poin dari 22 pertandingan. Akhir pekan lalu, skuat arahan Gennaro Gattuso berhasil membawa pulang satu angka dari markas AS Roma. Di partai itu, Piatek berhasil gol Serie A perdananya untuk AC Milan.

Akhir pekan nanti, Tiemoue Bakayoko dkk akan menjamu tim papan bawah, Cagliari di San Siro. Apabila ingin terus mempertahankan posisi empat besar, maka mereka wajib meraih tiga poin ketika menghadapi Cagliari.

Comments
Loading...