Piatek Mulai Nyaman Bermain di Bawah Kendali Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Perlahan tapi pasti Stefano Pioli mulai mendapat tempat di hati para pemain AC Milan. Terbaru, Krzysztof Piatek menyatakan dirinya sudah mulai nyaman bermain untuk pelatih berkepala plontos tersebut.

Selama AC Milan dilatih Stefano Pioli, Piatek baru menyarangkan satu gol. Satu gol tersebut ia cetak ke gawang Bologna saat membawa timnya menang 3-2.

Gol yang dicetak di Stadion Renao Del’Ara akhir pekan lalu sekaligus menandakan bahwa Piatek yang asli sudah kembali. Ia juga senang karena terus dipercaya Pioli sebagai juru gedor tim.

Krzysztof Piatek - AC Milan - CalcioToday
Calcio Today

“Saya bermain sebagai tim, berjuang keras dan mengambil bola. Inilah Piatek yang asli dan saya ingin terus menjadi lebih kuat. Saya tahu harus mencetak lebih banyak gol musim ini, tapi saya juga tahu bahwa ketika saya menekan, saya bisa mencetak enam hingga tujuh gol hanya dalam beberapa laga,” katanya kepada Sky Sport Italia, Jumat (13/12/2019).

“Kedatangan Pioli juga berdampak luar biasa. Ia menghadirkan aura positif ke skuat dan itulah sebabnya kami bermain lebih baik sekarang. Kami ingin terus melanjutkan performa ini dan membangun lagi tim,” ia menambahkan.

Mandulnya striker asal Polandia dalam beberapa laga terakhir memunculkan isu bahwa dia akan hengkang Januari mendatang. Namun, kabar tersebut langsung dibantah.

“Saya seorang pemain Milan. Saya hanya akan memberikan 100 persen untuk klub ini dan saya tidak memikirkan transfer sama sekali,” tutup Piatek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More