Pierre-Emerick Aubameyang Akui Performanya Menurun Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa penampilannya menurun musim ini. Tapi dia yakin dia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Setelah memperpanjang kontraknya musim panas lalu. Aubameyang malah sulit untuk mencetak gol. Dia hanya mencetak 3 gol dari 15 laga di Premier League. Pemain timnas Gabon itu masih yakin dirinya akan kembali setelah Arsenal juga sudah menemukan performa terbaiknya.

“Dari awal musim ini saya banyak berjuang tapi saya pikir ini adalah bagian dari sepak bola. Kami memberikan banyak hal di akhir musim untuk memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Europa karena itu sangat penting bagi klub,” ucap Aubameyang seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Kemandulan Pierre-Emerick Aubameyang coba disikapi positif oleh Mikel Arteta.
paininthearsenal.com

Aubameyang melanjutkan, “Terkadang Anda mengalami pasang surut dan Anda harus mengaturnya sebaik mungkin. Saya mencoba yang terbaik dan sampai sekarang itu bukanlah penampilan terbaik saya. Saya masih positif. Saya pikir saya bisa membalikkan keadaan ini.”

Sebagai kapten, Aubameyang juga mengakui bahwa dia merasa sulit untuk memimpin timnya saat dia menyadari bahwa performanya turun di lapangan.

“Sangat sulit untuk mengelola keduanya, tetapi Anda harus bersikap positif karena tim membutuhkan Anda. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, tidak hanya di lapangan tetapi juga di ruang ganti untuk para pemain,” kata mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Pierre-Emerick Aubameyang melanjutkan, “Terkadang sulit dan mungkin suasana hati Anda sedang tidak tepat, tetapi Anda harus menemukan cara untuk mengubahnya dan memberikan getaran positif bagi para pemain.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More