Pierre-Emerick Aubameyang Bangga Ukir Sejarah Baru di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang ketika Arsenal mengalahkan Norwich City, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. Pada laga yang berkesudahan 4-0 itu dia mencetak dua gol.

Dua gol dibuat Aubameyang pada masing-masing babak. Tambahan dua gol ini ternyata bermakna ganda untuk sang bomber. Ia kini telah mencetak 50 gol di Premier League.

Hebatnya lagi torehan itu ia buat hanya dari 79 pertandingan. Catatan ini sekaligus menjadikannya sebagai pemain tercepat Arsenal yang mengoleksi 50 gol. Tak pelak, capaian ini membuatnya sangat bangga.

“Saya sangat bangga. Pertama-tama saya selalu memikirkan tim. Apa yang kami lakukan hari ini saya pikir kami pantas mendapatkannya. Kemenangan ini didapat karena kami melakukan pekerjaan yang hebat. Semua orang bekerja dengan sangat baik dan saya benar-benar bahagia,” kata Aubameyang seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (2/7/2020).

“Saya benar-benar bahagia hari ini. kinerja saya sangat baik pada laga hari ini dan ya saya selalu senang mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Kami melakukannya dengan sangat baik dan bekerja dengan sangat baik sehingga kami bisa melihat bahwa kami semkain membaik,” ia menambahkan.

Tidak hanya menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol di Premier League, dua golnya di stdion Emirates juga melambungkan namanya ke puncak top skorer. Sepanjang musim ini dia telah mencetak 19 gol, setara dengan Jamie Vardy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More