Pierre-Emerick Aubameyang Bisa Jadi Raja di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, sangat berharap Pierre-Emerick Aubameyang bisa bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sampai saat ini belum menemui kejelasan. Kontraknya akan selesai pada tahun 2021 mendatang dan, jika tak segera diperpanjang, The Gunners bisa terpaksa menjualnya musim panas ini.

Dua opsi tersebut jelas tidak diinginkan oleh Arsenal. Sebab, pemain berkebangsaan Gabon tersebut merupakan tumpuan utama dalam urusan menjebol gawang lawan. Aubameyang telah mencetak 70 gol dari 109 penampilan di semua ajang.

Ada banyak klub yang belakangan ini terus dikaitkan dengan Aubameyang. Selain Barcelona, Manchester United juga disebut sebagai salah satu destinasi ideal bagi eks bomber Borussia Dortmund tersebut.

Dugaan bahwa Aubameyang bergabung dengan Manchester United tidak masuk akal bagi Nicholas. Pasalnya, ia merasa kalau klub berjuluk The Red Devils itu tak lebih besar daripada The Gunners saat ini. Ia bahkan percaya jika bertahan, maka Aubameyang akan diperlakukan bak raja di Arsenal.

Memphis Depay - Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Olympique Lyon - Reuters
Reuters

“Saya benar-benar percaya jika saya mengatakan kepada Aubameyang sekarang bahwa hanya ada dua di Inggris yang lebih besar dari Arsenal yakni Liverpool dan Manchester City,” kata Nicholas kepada Off The Ball.

“Apakah dia benar-benar ingin pergi dan bergabung dengan Manchester United? Apakah mereka semakin dekat? Jawaban saya adalah ‘Tidak’. Saya pikir Manchester City dan Liverpool masih jauh di depan sana.”

“Saya tidak berpikir Juventus jauh di depan Arsenal, Barcelona juga berjuang untuk mendapatkan uang tunai dan saya tidak berpikir Real Madrid sangat kaya seperti dulu.”

“Jadi saya menemukan bahwa untuk salah satu striker terbaik dan tentu saja salah satu yang terbaik di dunia sepak bola, saya sangat optimis bahwa Aubameyang akan tetap menjadi pemain Arsenal,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More