Aubameyang: Hat-trick Ini Sangat Berarti Bagi Saya

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan kesulitannya akhir-akhir ini setelah mencetak hat-trick ke gawang Leeds, dimana The Gunners menang 4-2. (14/2/21). Aubameyang berterima kasih kepada rekan-rekan tim dan keluarganya yang telah membantunya saat ini.

Aubameyang saat ini menjalani salah satu musim terburuknya. Sebelum laga melawan Leeds. Auba baru mencetak 5 gol dari 19 pertandingan di Premier League. Pemain asal Gabon itu juga sempat tidak tersedia dalam skuad akhir bulan lalu karena harus menemani sang ibu yang mendapatkan masalah kesehatan.

Aubameyang menjadi starter di laga melawan Leeds untuk pertama kalinya sejak pertengahan bulan lalu dan berhasil mencetak hat-trick. Mantan pemain AC Milan mendedikasikan gol itu ke keluarganya dan orang-orang di dalam klub.

“Tentu saja, (hat-trick) ini sangat berarti bagi saya. Saya adalah pria yang selalu bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, selalu, untuk pertama keluarga saya dan juga tim. Ini adalah waktu yang sulit bagi saya, jadi sekarang saatnya untuk kembali tersenyum, memenangkan pertandingan dan mencetak gol,” ucap Aubameyang seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Aubameyang melanjutkan, “Pastinya. Dari semua orang di sekitar klub, semua orang memberikan banyak cinta kepada saya, ibu dan keluarga saya. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub dan juga para fans. Sangat senang dengan kemenangan dan gol hari ini, ini untuk mereka.”

Pierre-Emerick Aubameyang akan membantu Arsenal untuk bermain di babak 32 besar Liga Europa melawan Benfica pada Jumat (19/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More