Aubameyang Heran Arsenal Gagal Atasi Watford

Footbal5star.com, ­Indonesia РArsenal gagal merapat ke tiga besar setelah hanya bermain imbang melawan Watford. Padahal, Pierre-Emerick Aubameyang dkk sempat unggul dua gol sebelum disamakan oleh tim tuan rumah

Setelah pertandingan, Aubameyang merasa frustrasi. Ia tidak habis pikir mengapa timnya yang sudah unggul dua gol pada pertengahan babak pertama, bisa pulang dengan hasil imbang. Pemain kelahiran Prancis itu pun menganggap The Gunners memberi poin gratis untuk lawan.

Aubameyang menyumbang dua gol pada pertandingan itu yakni pada menit ke-21 dan 32. Catatan itu membuat pundi-pundi golnya bertambah dan berada di peringkat keempat pemain tersubur Liga Inggris musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal v Watford - premierleaguecom - -
premierleague.com

“Tentu saja kami tidak mengharapkan hasil seperti ini. Watford bermain lebih baik pada babak kedua dan sayangnya kami tidak bisa mengimbangi mereka. Padahal, ketika sudah unggul, kami bisa lebih mengendalikan pertandingan,” ucapnya seperti dikutip dari Get Football France.

“Aku tidak ingin menyalahkan siapa pun di sini. Tapi, aku hanya merasa kami dengan mudahnya memberikan gol kepada tim lawan. Sekarang, tinggal bagaimana kami bisa bangkit dari siruasi ini,” lanjut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Setelah ini, The Gunners sudah harus bersiap dengan pertandingan penting lain. Pekan ini, mereka dijadwalkan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt untuk babak penyisihan Liga Europa. Laga rencananya berlangsung di Commerzbank-Arena, Frankfurt.

Comments
Loading...