Aubameyang Pantas Main di Klub yang Lebih Baik dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Pierre-Emerick Aubameyang pantas bermain di klub yang lebih baik dari The Gunners musim depan.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang tengah menjadi tanda tanya besar di kalangan pendukung Arsenal. Hal ini lantaran laju The Gunners yang dirasa tak mampu memenuhi ambisi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Alhasil banyak rumor yang menyebut Aubameyang akan hijrah ke salah satu klub papan atas seperti Barcelona jika musim 2019-2020 berakhir. Apalagi, dirinya belum meneken perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

Aubameyang - Arsenal - The Independent

“Jika Anda bisa membayangkan Pierre-Emerick Aubameyang di tim yang lebih baik, dia akan memenangkan Liga Premier dan bersaing untuk mendapatkan tempat di final Liga Champions dan saya pikir ia layak mendapatkannya. Anda tidak melihatnya secara vokal di lapangan, dia berteriak, tetapi itulah yang dia lakukan sehubungan dengan kepemimpinannya dengan gol yang dia cetak,” kata Wright di Soccerway.

“Jika Anda mengeluarkan golnya dari tim, maka mereka akan menghadapi banyak masalah. Arsenal membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membantunya. Kita berbicara tentang seorang pencetak gol kelas dunia.”

“Kita berbicara tentang kontrak besar terakhir dalam kariernya. Saya hanya berharap bahwa cinta yang dia miliki untuk klub dan penggemar miliki untuknya sudah cukup baginya, tetapi saya tidak ingin berada di posisinya karena itu sulit baginya,” Wright menambahkan.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri sudah membela Arsenal sejak 2018. Ia mencatatkan 96 penampilan dengan koleksi 61 gol.