Aubameyang Tak Ingin Melawan Chelsea di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berharap timnya bisa lolos ke final Liga Europa. Jika berhasil, ia ingin calon lawan di laga puncak adalah Eintracht Frankfurt bukan Chelsea.

Arsenal berhasil memperoleh keuntungan di pertandingan pertama semifinal Liga Europa melawan Valencia. Ya, ketika bermain di Stadion Emirates, Kamis (2/5/2019), tim berjulukan The Gunners sukses menuai kemenangan 3-1.

Hasil tersebut membuat Arsenal lebih difavoritkan untuk bisa melenggang ke final. Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang dkk hanya butuh skor imbang saat bertandang ke Stadion Mestalla pekan depan.

Pierre Navarro Lukis Sepatu Aubameyang dengan Batu Kristal - The Independent
The Independent

Laga semifinal pertama lain antara Eintracht Frankfurt vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua tim tentu masih memiliki peluang sama besar agar dapat melenggang ke partai puncak.

Namun, di partai pertentuan tim beralias The Blues memiliki keuntungan karena bermain sebagai tuan rumah. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge, Kamis (9/5/2019).

“Saya tidak ingin bertemu mereka di final. Kami tahu mereka adalah tim hebat tetapi semoga kami lebih dulu lolos ke final. Saya akan lebih memilih melawan Frankfurt,” kata Pierre-Emerick Aubameyang dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Saya tahu Frankfurt adalah tim yang sangat bagus. Jika Arsenal bisa bertemu mereka di final, itu akan menjadi pertandingan sulit,” ucapnya.

Liga Europa diyakini menjadi peluang terbaik Arsenal untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka mengalami inkonsistensi dalam persaingan posisi empat besar Liga Inggris dalam lima laga terakhir.

Comments
Loading...