Pierre-Emerick Aubameyang Tak Mengincar Gelar Top Skorer

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil dinobatkan sebagai salah satu pemenang dari trofi golden boot Premier League musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sama sekali tak mengincar gelar tersebut. Ia juga mengaku tak meminta perlakuan spesial dari rekan-rekannya di Arsenal.

Musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak 22 gol dari 36 pertandingan Premier League. Catatan itu membuatnya berhasil menyamai rekor Mohamed Salah dan Sadio Mane yang juga berhak mendapatkan gelar top skorer.

“Saya tak meminta perlakuan khusus dari rekan-rekan untuk bisa mencetak banyak gol. Saya adalah satu pemain di dalam tim ini dan tak menjadi masalah apabila gagal mencetak gol di suatu pertandingan,” kata Pierre-Emerick Aubameyang dikutip dari laman resmi Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Top Skorer - @Arsenal
twitter.com/Arsenal

“Tapi, saya berhasil mencetak cukup banyak gol untuk Arsenal musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan yang juga sudah berusaha keras bersama-sama musim ini,” imbuhnya menambahkan.

Selain tampil menggila di Premier League, Aumabeyang juga mampu tampil gahar di ajang Liga Europa. Pemain asal Gabon itu berhasil mencetak delapan gol dari 11 partai. Total, Aubameyang berhasil mencetak 31 gol untuk The Gunners musim ini.

“Tentu saja saya senang karena bisa mencetak banyak gol. Apalagi, kami menjalami musim yang cukup tangguh. Tapi, saya berhasil mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol karena kami bermain dengan baik. Kami sudah berusaha maksimal,” pungkas Aubameyang.

Comments
Loading...