Aubameyang Utarakan Komitmen dengan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang mengutarakan komitmennya ke Arsenal meski ada banyak spekulasi yang meragukan masa depannya di Stadion Emirates.

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan pemain yang bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Musim lalu, penyerang berusia 30 tahun itu bisa mengemas 22 gol di Liga Inggris.

Torehan tersebut membuatnya berhak atas gelar sepatu emas atau pencetak gol terbanyak. Namun, ia tidak sendirian, penghargaan itu juga menjadi milik dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun, pada 2018-19 Arsenal tidak berhasil finis di posisi empat besar klasemen. Skuat asuhan Unai Emery juga gagal memenangi gelar Liga Europa.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Top Skor Liga Inggris - arsenal. com
Arsenal.com

Ya, kekalahan 1-4 melawan Chelsea di final Liga Europa membuat Arsenal harus absen di Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut pun memunculkan rumor yang mengaitkan Aubameyang dengan klub lain.

Belakangan Aubameyang disebut-sebut mendapat tawaran besar dari salah satu klub asal Cina. Di samping itu, Manchester United juga diyakini sudah menyiapkan tawaran besar untuk menggaetnya.

Akan tetapi, sepertinya masih penasaran untuk bisa menuai sukses bersama The Gunners. Ia pun menyatakan bahwa sudah tak sabar memulai musim depan bersama tim asal London Utara itu.

“Ya, musim lalu tidak berakhir dengan cara seperti yang kami inginkan. Kalah di final seperti itu berat buat kami semua,” ucap Pierre-Emerick Aubameyang dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Kami semua di ruang ganti kecewa setelah apa yang terjadi di Baku. Sepanjang karier saya selalu mendengarkan nasihat Ayah saya. Jadi, jika dia mengatakan bahwa saya bisa lebih baik, itulah yang akan saya lakukan. Mari sambut musim depan,” ujarnya.

Comments
Loading...