Pihak Keamanan Bisa Hentikan Paksa Laga Milan vs Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pihak keamanan Italia bisa saja menghentikan paksa partai AC Milan vs Juventus yang sedianya dihelat Kamis (7/1/2020) dini hari WIB. Hal itu karena otoritas kesehatan setempat khawatir dengan pandemi Covid-19 yang tinggi di Italia.

Seperti diketahui, Juventus memang sempat kesulitan dalam melakukan perjalanan ke Milan. Hal itu setelah dua pemainnya, Juan Cuadrado dan Alex Sandro dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Apalagi pemain AC Milan pun ada yang juga kena Covid-19, yakni Ante Rebic dan Rade Krunic. Kepala Medis ototitas kesehatan (ASL), Roberto Testi, bersikeras agar pihak keamanan harus campur tangan dalam hal ini.

Prediksi AC Milan vs Juventus

“Jika ada kasus baru dan wabah yang tidak terkendali dipastikan dalam tim, maka ASL, demi keselamatan para pemainnya sendiri, akan terpaksa turun tangan dengan memblokir pertandingan tandang,” ungkap Roberto Testi, dikutip dari The Sun.

Anggota dewan di Turin, Matteo Marnati, punya pendapat yang berlawanan dengan Testi. Dia ingin pertandingan tersebut harus tetap dijalankan sesuai dengan jadwal yang ada.

“Milan vs Juventus akan tetap dilanjutkan. Saya baru saja mendengar kalau manajer umum ASL Turin akan menangani kasus ini. Kepentingan kami adalah otoritas olahraga yang menangani masalah ini. Tidak ada keadaan darurat yang membenarkan adanya intervensi oleh ASL dari Turin,” papar dia.

“Saya dapat meyakinkan para penggemar bahwa kompetisi akan berlangsung. Saya yakin pernyataan Testi telah disalahpahami,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More