Sergio Farias Soal Calon Lawan di Final: Saya Pantau di Hotel Pakai AC

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tak mau memusingkan calon lawan timnya di final Piala Gubernur Jatim 2020. Dia akan memantau laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di hotel sambil mengamatinya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sukses melaju ke partai puncak usai mengalahkan 2-1 Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020). Gol dari Marko Simic dan Novri Setiawan hanya mampu dibalas satu oleh Greg Nwokolo.

Nantinya di final Piala Gubernur Jatim, Persija masih menuggu lawan. Pemenang Persebaya vs Arema yang akan bermain di Blitar, Selasa (18/2/2020) sore, tak bikin Persija ciut nyali.

Pilih Persebaya atau Arema, Sergio Farias: Saya Pantau di Hotel Pakai AC

“Kami turunkan adrenalin dahulu. Kami istirahatkan pemain dari pertandingan padat ini. Kami tunggu pertandingan besok karena mereka pasti lelah dari empat laga,” ungkap Sergio Farias usai laga.

Farias sendiri tak mau pusing-pusing menunggu partai puncak. “Mereka akan bertaruh untuk masuk final, sedang saya akan memantau di hotel pakai ac dan menunggu. Lalu, kami akan pelajari apa yang harus dilakukan,” sambung dia.

Hal senada jua disuarakan oleh Riko Simanjutak. Riko masa bodoh Persija mau melawan siapapun. Karena, intinya kata dia, Macan Kemayoran siap menerkam siapapun.

“Masalah siapapun nanti di final lawan Persija tak kami pikirkan, kami akan persiapkan tim dahulu. Siapapun yang masuk final kami tak peduli yang penting kami siap di final, dan siap bawa piala ke Jakarta,” sahut Riko memungkasi.