Pimpin Klasemen, Manchester United Ada di Tempat yang Tepat

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Manchester United atas Burnley melambungkan posisi mereka ke puncak klasemen Premier League. Hal ini pun membuat Nemanja Matic senang.

Manchester United memimpin puncak klasemen dengan mengoleksi 36 poin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga angka di atas Liverpool yang turun ke peringkat kedua.

Bagi Nemanja Matic, kembali ke posisi teratas memang sudah diharapkan timnya sejak lama. Dia juga menegaskan bahwa mereka kini sudah berada di tempat semestinya.

metro.news

“Persis seperti yang kami harapkan. kami melakukan pekerjaan dengan baik dan memperoleh tiga poin. Manchester United adalah pemimpin klasemen, jadi para pemain senang. Kami berada di tempayt yang tepat sekarang,” kata gelandang Serbia kepada BT Sport, Kamis (14/1/2021).

“Burnley adalah tim yang bagus dan tidak mudah untuk menang di sini. Itu final dan sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya melawan Liverpool,” sambung Nemanja Matic.

Bagi Setan Merah, ini pertama kali mereka kembali ke puncak klasemen setelah 2013 lalu. Ya, terakhir kali klub asal Manchester memimpin Premier League terjadi saat tampuk kepemimpinan masih dipegang Sir Alex Ferguson.

Kendati sudah kembali ke singgasana, pemilik 20 gelar Premier League tidak bisa bersantai. Pasalnya akhir pekan ini mereka sudah ditunggu Liverpool. Terpeleset sedikit saja, tampuk kekuasaan bisa kembali ke sang rival abadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More