Pindah ke Roma, Mkhitaryan Tak Merasa Alami Kemunduran

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan tidak merasa mengalami kemunduran setelah memutuskan bergabung dengan AS Roma. Baginya, hal terpenting buat setiap pesepak bola adalah bisa menikmati bermain.

Henrikh Mkhitaryan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2019. Ya, pekan lalu ia resmi dipinjamkan Arsenal ke AS Roma selama satu musim.

Proses transfernya yang sempat terkesan mendadak itu sempat memunculkan tanda tanya. Salah satunya bahwa Arsenal sudah tidak membutuhkan jasanya.

Twitter/@asroma

Namun, Mkhitaryan mengungkapkan bahwa transfer tersebut murni karena permintaannya sendiri. Ia merasa butuh perubahan sehingga bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Di samping itu, Mkhitaryan juga menampik anggapan bahwa ia telah mengalami kemunduran dengan meninggalkan Arsenal.

“Saya tidak merasa mengalami kemunduran dengan memilih pindah ke Roma karena ini adalah klub besar. Sudah saatnya untuk mengubah suasana,” kata Mkhitaryan seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Penting buat pemain untuk bisa menikmati sepak bola, tidak peduli di manapun mereka berada. Dalam beberapa bulan terakhir di Arsenal, saya tidak lagi merasakan kesenangan yang sama,” ucapnya.

Comments
Loading...