Pindah ke Solo, Bhayangkara FC Tebar Janji Manis

Football5Star.com, Indonesia – Perpindahan Bhayangkara FC ke Solo akhirnya secara resmi diumumkan dan Stadion Manahan dipastikan bakal jadi markasnya. Bhayangkara sendiri menebar janji manis dengan kepindahannya ke Solo.

Sebenarnya, Bhayangkara sudah beberapa kali berpindah markas. Sebelum ini, mereka sempat ke Surabaya, Sidoarjo, sebelum akhirnya balik lagi berkandang di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Kini, mereka resmi hijrah ke Solo. Bahkan nama Bhayangkara pun diselipkan kota Solo FC di tengah-tengahnya. CEO Bhayangkara Solo FC Irjen Pol Istiono, menyebut kalau kepindahan ini bisa memajukan persepakbolaan Solo.

Pindah ke Solo, Bhayangkara FC Tebar Janji Manis

Dia bilang kalau ini momen yang tepat untuk menumbuhkan semangat para generasi muda. Mereka bisa saja melirik pemain berbakat yang dapat memajukan persepakbolaan khususnya di kota Solo.

“Penggantian nama ini tak lain adalah suatu wujud penghargaan kami dan aspirasi segenap masyarakat Solo atas dukungan dan kesediaannya menjadikan kota Solo ini sebuah homebase dan homeground baru bagi Bhayangkara Solo,” kata Istiono dalam rilis yang diterima Football5Star.

Bhayangkara Solo FC, kata dia, berjanji bakal turut membangun sepak bola setempat. Mereka juga tak memungkiri bisa saja merekrut putra daerah untuk ikut bermain di Liga 1.

“Kami berharap dengan kepindahan homebase ini, mari kita bersama-sama membangun persepakbolaan negeri juga persepakbolaan kota Solo tanpa ada persaingan namun sinergitas yang bersifat membangun, kita terus tumbuh kembangkan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More