Pindah ke Villarreal, Dani Parejo Serang Valencia

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Valencia, Dani Parejo, merasa sangat sakit hati dengan perlakuan yang ia dapat dari mantan klubnya. Parejo sakit hati karena Los Che memutuskan untuk membuangnya ke Villarreal.

Villarreal meresmikan kedatangan Parejo pada Rabu (12/8) lalu. Pemain 31 tahun itu kabarnya ditebus El Submarino Amarillo secara cuma-cuma setelah kontraknya diputus Valencia.

“Ini adalah momen yang sangat sulit bagi saya. Karena, anak-anak saya sudah nyaman tinggal di Valencia dan saya sudah bermain di sana selama sembilan musim,” kata Dani Parejo seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Dani Parejo - Villarreal - Valencia - @dani_parejo10
instagram.com/dani_parejo10

“Saya merasa sedih dan sakit hati atas situasi dalam dua hari terakhir. Saya sudah mengutarakan niat untuk pensiun bersama Valencia.”

“Saya sudah menerima banyak dukungan dari para suporter Valencia. Menurut saya, mereka adalah kelompok suporter terbaik di dunia. Saya tak pernah merasakan cinta yang sangat besar ketika bermain sepak bola,” kata Parejo menambahkan.

Meski menyandang status kapten, Parejo ternyata tak memiliki hubungan yang baik dengan bos Los Che, Peter Lim. Parejo bahkan mengaku baru sekali menemui Parejo dan jajaran direksinya di Singapura.

“Saya tak memiliki hubungan apapun dengan Peter Lim. Saya hanya pernah sekali pergi ke Singapura ketika mereka membeli saham klub. Saya pun hanya berada di sana selama 24 jam.”

“Saya selalu bicara apa adanya mengenai berbagai hal. Mungkin, ada kata-kata saya yang membuat mereka sakit hati,” tandas Parejo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More