Pingsan di Lapangan, Victor Osimhen Dilarikan ke Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Victor Osimhen, harus di bawa ke Rumah Sakit setelah tak sadarkan diri pada menit ke-90 di laga melawan Atalanta, (22/2/21). Osimhen mengalami cedera kepala setelah bertubrukan dengan bek Atalanta, Cristian Romero.

Napoli harus takluk dengan skor 4-2 di Gewiss Arena. Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Muriel dan Cristian Romero mencetak empat gol La Dea. Sedangkan Partenopei hanya bisa membalas lewat Piotr Zielinski dan gol bunuh diri Gosens.

Saat memasuki penghujung laga, sebuah insiden terjadi ketika Victor Osimhen berduel dengan Romero untuk memperebutkan bola. Osimhen jatuh dengan kepala bagian belakang membentur tanah dan langsung tak sadarkan diri. Para staf medis langsung membawa Osimhen ke ambulans dan dibawa rumah sakit Papa Giovanni XXIII di Bergamo.

Osimhen didiagnosis menderita trauma kepala dan kabar baiknya dia sudah dalam keadaan sadar saat ini. Tapi Napoli mengkonfirmasi bahwa Osimhen tidak akan pulang ke Naples dan akan tetap berada di Bergamo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Victor Osimhen direkrut dari Lille dengan harga fantastis, 70 juta euro pada musim panas lalu. Harga itu membuat dia menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Napoli dan pemain Afrika termahal sepanjang sejarah.

Tapi sayang cedera membuat performa dia tak begitu optimal. Osimhen menderita cedera pundak saat memperkuat Nigeria di kualifikasi Piala Afrika November lalu. Saat dia pulang ke Naples, Osimhen dinyatakan positif Covid-19 dan baru mulai kembali bermain pada akhir bulan lalu. Dia baru mencetak 2 gol dari 14 laga di semua kompetisi bersama Napoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More