Pintu Napoli Terbuka Untuk James Rodriguez dan Rodrigo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, menegaskan pintu timnya selalu terbuka untuk pemain-pemain top, termasuk James Rodriguez dan Rodrigo.

James hampir dipastikan akan meninggalkan Real Madrid setelah Bayen Munich memutuskan tak menggunakan opsi untuk memprermanenkan status pemain asal Kolombia itu.

Kini, sang playmaker terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Carlo Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih James di Santiago Bernabeu.

Sementara Rodrigo adalah mesin gol Valencia. Musim lalu, ia menyumbangkan 15 gol dan 10 assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga membawa El Che juara Copa del Rey.

Unai Emery Wajib Waspadai Pemain Ini Jelang Laga Valencia vs Arsenal
Getty Images

“Bermain dengan pemain-pemain hebat selalu lebih baik,” kata Fabian kepada Sky di Italia.

“Aku pikir Rodrigo adalah striker hebat, setiap tim ingin memilikinya dan aku akan sangat senang jika dia datang kepada kami. Baik dia dan James adalah nama-nama besar. Mereka akan disambut di Napoli,” Fabian menambahkan.

Nama lain yang dibahas Fabian adalah Dries Mertens. Kontrak pemain asal Belgia itu di Napoli akan habis pada 2020.

“Dengan Dries, kami berbicara hampir setiap hari. Kami telah bersama sejak aku pertama kali tiba di Napoli. Dia telah menyambutku dengan sangat baik. Aku, seperti yang lainnya, akan sangat senang jika dia memperpanjang kontrak. Bagi kami, dia adalah pemain yang sangat penting,” Fabian mengakhiri.

Comments
Loading...