Pintu Real Madrid Akan Selalu Terbuka Untuk Santiago Solari

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez memastikan jasa-jasa Santiago Solari selama menjadi pelatih tim utama tak akan dilupakan begitu saja. Ia mengatakan bahwa pintu Real Madrid akan selalu terbuka untuk Santiago Solari.

Santiago Solari ditunjuk sebagai pengganti Julen Lopetegui yang dipecat pada bulan Oktober lalu. Namun, ia gagal membawa Los Blancos tampil konsisten dan harus kehilangan posisinya pada Senin (11/3). Manajemen Real Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih tim utama.

“Saya ingin berterima kasih kepada Santiago Solari atas kerja kerasnya selama menjadi pelatih tim utama. Dia telah menunjukkan rasa cinta yang begitu besar dan selalu bekerja keras hingga saat-saat terakhir,” tutur Florentino Perez dikutip dari Marca.

Florentino Perez - Real Madrid - Santiago Solari - @FutbollHeritage
@FutbollHeritage

“Dia telah berusaha sekuat tenaga selama menjadi tim utama. Saya pun tak akan mempertanyakan komitmennya. Kami masih memiliki beberapa posisi yang bisa diisi oleh Solari apabila ia berkenan,” tuturnya menambahkan.

Awalnya, Solari ditunjuk setelah Julen Lopetegui gagal membawa Los Blancos tampil maksimal. Pada awalnya, Solari mampu membawa kestabilan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, manajemen Real Madrid masih tak puas dengan hasil kerjanya. Terlebih setelah kegagalan di ajang Liga Champions musim ini.

Hal itu menjadi dasar penunjukkan kembali Zinedine Zidane yang sempat memutuskan hengkang pada bulan Juni 2018 lalu. Legenda sepak bola Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Comments
Loading...