Pioli Bangga Dengan Performa Lazio

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, merasa puas dengan keberhasilan timnya menahan imbang Sparta Praha 1-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (11/3).

Dalam laga yang digelar di Generali Arena tersebut, Sparta unggul terlebih dahulu di menit ke-13 berkat gol Martin Frydek. Namun, Marco Parolo berhasil menghindarkan Lazio dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-38.

Pioli mengaku bangga dengan semangat juang anak-anak asuhnya yang berhasil mengejar ketertinggalan. Ia merasa hasil ini akan menjadi modal penting bagi mereka demi melanjutkan langkah di Liga Europa.

“Kami memulai laga dengan baik dan mendapatkan dua peluang bagus, tetapi kami menjadi semakin mudah diserang karena bermain dengan terbuka,” ujar Pioli seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Kabar baiknya, kami merespons dengan baik dan ini adalah hasil yang sangat positif. Lazio menunjukkan semangat kolektivitas dan karakter yang baik.”

“Saya pikir kami memiliki sedikit keunggulan menjelang leg kedua, tetapi masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan.”

“Penting untuk mengirimkan pesan kepada lawan kami tentang bagaimana cara kami mempersiapkan diri untuk laga ini,” tambah dirinya.

Sebelum menjalani laga leg kedua pada hari Jumat (18/3), Lazio terlebih dahulu harus melakoni laga lanjutan Serie A melawan Atalanta pada hari Selasa (14/3).

Comments
Loading...