Pioli Bingung Tanggapi Prediksi AC Milan Sulit Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Stefano Pioli mengaku bingung dengan prediksi banyak orang yang menganggap AC Milan bukanlah pesaing utama peraih gelar Scudetto musim ini. Menurut Pioli, anak asuhnya akan berusaha untuk meraih hasil terbaik di musim ini.

“Saya tidak tahu. Sulit untuk menjawab pertanyaan seperti itu. Kami selalu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang ambisius, kami harus memberikan yang terbaik.” ucap Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (21/9/2020).

Stefano Pioli - Samu Castillejo - AC Milan - Planeta Milan

Musim lalu, Milan hanya mampu berada di urutan keenam klasemen Serie A. Menurut Pioli, hasil itu tentu saja memberikan tekanan pada dirinya dan pemain Milan. Meski begitu, Pioli mengaku bahwa tekanan merupakan hal istimewa bagi satu tim.

“Memiliki tekanan adalah hal istimewa, itu berarti Anda telah mencapai level tertentu, tujuan kami tentu saja meningkatkan capaian dibanding musim lalu,”

“Kami harus ambisius, kami adalah Milan. Kami harus tetap berkembang. Kami adalah tim yang sangat muda dengan banyak peluang untuk mengalami peningkatan,” paparnya.

Pada pekan pertama Serie A, Milan akan menghadapi Bologna di Stadion San Siro, Selasa (22/9). Dalam dua tahun terakhir, Milan selalu alami kekalahan di pekan pertama, hal ini yang ingin diubah oleh Pioli.

“Prediksi dibuat untuk terbukti salah. Dalam dua tahun terakhir, Milan kalah di pertandingan pertama dan kami harus mengubah itu semua,” ucapnya.

“Bologna tentu akan memiliki motivasi maksimal, tapi kami juga akan melakukan itu,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More