Pioli: Ibrahimovic Bagus, Tapi Milan Tak Pikirkan Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui Zlatan Ibrahimovic adalah pemain hebat. Namun, ia menegaskan bahwa Rossoneri belum memikirkan bursa transfer musim dingin.

Ibrahimovic sedang tidak terikat dengan klub manapun setelah meninggalkan LA Galaxy. Meski usianya sudah mencapai 38 tahun, Ibrahimovic masih patut diperhitungkan usai menceploskan 31 gol dalam 31 penampilan di MLS.

Performa Ibrahimovic membuat beberapa klub tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Milan dan Tottenham Hotspur. Rossoneri bahkan disebut-sebut sudah membuka negosiasi dengan mengajukan tawaran kontrak berdurasi 18 bulan.

Saat ini Milan membutuhkan suntikan tenaga untuk mendongkrak performanya. Il Diavolo Rosso terseok-seok di peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan perolehan 13 poin, selisih empat poin dari zona degradasi.

Pioli memang tidak meragukan kemampuan Ibrahimovic. Namun, ia lebih fokus menghadapi Napoli. Lagipula bursa transfer baru dibuka pada Januari.

Zlatan Ibrahimovic - Bologna - Business Insider
Getty Images

“Saya sudah menjelaskan apa yang saya pikirkan, Ibra adalah juara hebat untuk keterampilan teknis dan profesionalismenya. Saya mengakhirinya di sini. Dengan tim saya harus hanya memikirkan lapangan dan pertandingan. Untuk penilaian di bursa, saya akan melakukannya nanti, kitra baru di November,” kata Pioli di Soccerway.

“Kami fokus pada pertandingan yang sulit dan sangat penting besok. Kami harus memberi 200 persen dan itulah yang saya harapkan dari tim.”

“Itu dimulai dari penampilan di Turin, yang melawan salah satu yang terbaik di Eropa. Kami sekarang bermain melawan tim yang kuat seperti Napoli yang bermain di Liga Champions dan ingin memenangkan Scudetto. Napoli kuat tetapi kami tidak jauh di belakang,” Pioli menambahkan.

Comments
Loading...