Pioli: Laga Lawan Galatasaray Bisa Tentukan Musim Lazio

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, mengklaim bahwa laga leg kedua babak 32-besar Liga Europa melawan Galatasaray pada hari Jumat (26/2) akan turut menentukan sisa musim bagi klubnya.

Ketika bertandang ke Stadion Ataturk pekan lalu, Lazio berhasil menahan imbang Galatasaray dengan skor 1-1. Dengan demikian, klub asal Italia tersebut memiliki sedikit keuntungan menjelang laga leg kedua di Olimpico.

Dengan melihat performa Lazio di Serie A yang kesulitan memenuhi ekspektasi, Pioli berfokus untuk membawa timnya memenangi Liga Europa.

“Kami dapat mengatakan bahwa laga ini dapat menentukan musim kami. Kami fokus di kompetisi Eropa dan ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi ini. Ini adalah laga yang penting,” tegas pria berumur 50 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Pioli berharap skuatnya dapat meneruskan tren positif di Liga Europa. Maklum, dari tujuh laga yang telah dijalani, mereka belum sekali pun menelan kekalahan (empat kemenangan dan tiga kali imbang).

“Kami bermain dengan baik di kompetisi Eropa, tetapi kami ingin masih ingin melanjutkannya pada laga nanti. Kami akan sangat berkonsentrasi,” ujar Pioli.

“Kami harus fokus untuk meraih kemenangan. Kami harus ingat bagaimana kami bermain di leg pertama dan harus mencari cara untuk mengatasi Galatasaray,” lanjutnya.

Comments
Loading...