Pioli: Milan Mulai Bermain Sebagai Tim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai timnya sudah bermain cukup bagus saat menahan imbang Napoli. Ia bahkan percaya Rossoneri layak menang di laga tersebut.

Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Sabtu (23/11/2019). Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Hirving Lozano, sebelum dibalas oleh Jack Bonventura.

Hasil Milan vs Napoli: Sengit yang Berakhir Antiklimaks
Getty Images

“Saya pikir menampilkan kinerja yang tepat. Kami bertarung melawan tim yang sangat kuat, bahkan ketika kehilangan beberapa pemain penting, tetapi mereka yang menggantikan bermain baik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Saya berharap kami telah mencetak gol lain, karena kita memiliki peluang dan hanya beberapa sentimeter dari mendapatkan kemenangan. Selama dua minggu terakhir, tim telah berlatih dengan sikap dan fokus yang hebat, sangat menyadari situasi yang sedang kami alami. Tentu saja, butuh waktu untuk melakukan beberapa pekerjaan dan kami sudah bersama selama 45 hari, meskipun dengan dua jeda internasional.”

“Saya menyukai penampilan baru-baru ini dan kami nyaris tidak mendapatkan hasil penuh. Kami mulai bermain seperti tim sekarang,” Pioli menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Milan berada di posisi 13 klasemen dengan 14 poin. Sementara Napoli terpaku di posisi tujuh dengan 20 angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More