Pioli Pastikan Ibrahimovic Main Saat Milan Hadapi Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli tidak butuh waktu lama untuk memberikan Zlatan Ibrahimovic tempat utama. Ia memastikan akan memainkan sang bomber sejak menit pertama ketika menghadapi Sampdoria, Senin (6/1/2020).

Laga melawan Sampdoria akan jadi debut pertama Zlatan Ibrahimovic berseragam AC Milan di Serie A. Ia sejatinya sudah bermain dalam sebuah laga uji coba. Dia juga sudah mencetak gol dan memberikan assist pada laga tersebut.

Faktor ini pula yang membuat Stefano Pioli berani langsung memainkannya sebagai  striker utama. “Zlatan tiba dalam kondisi yang baik dan dengan sikap yang tepat untuk bekerja bersama tim. Memang butuh sedikit waktu, tapi saat ini kami tidak punya waktu untuk berbicara. Kami harus mengambil tindakan,” katanya seperti dilansir Football Italia, Minggu (5/1/2020).

@acmilan

“Dia tidak seperti pemain yang lain. Kehadirannya mengubah dinamika dan suasana klub. Hari ini dia adalah pemain Milan terakhir yang meninggalkan ruang ganti. Dia datang dengan antusias dan tekad luar biasa. Dia akan bermain besok. Dia sudah siap untuk itu,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih Inter Milan menegaskan momen pergantian tahun ingin dijadikan sebagai momen kebangkitan I Rossoneri.

“Waktunya telah tiba untuk kami mengubah perjalanan musim ini. Kami punya 21 pertandingan untuk mengubah situasi dan kami harus memulainya besok melawan Sampdoria. Kami sangat bersemangat dan yakin dengan peluang kami,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More