Pioli Puas Fiorentina Bisa Imbangi Roma

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina harus puas berbagi satu angka dengan AS Roma usai bermain imbang 1-1 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (4/11/2018). Kendati begitu, pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, tetap puas timnya bisa mengimbangi klub ibu kota.

La Viola unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Jordan Veretout dari titik putih. Namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Alessandro Florenzi berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-85.

Bagi Pioli, laga kedua tim berjalan sangat seimbang. Di sisi lain, ia juga memuji performa anak asuhnya yang mampu menunjukkan karakter tim kendati lawan yang dihadapi adalah salah satu tim terbaik di Italia.

as roma-fiorentina
@ASRomaEN

“Laga berlangsung sangat seimbang. Ketika Anda bermain melawan tim yang kuat, Anda tahu mereka bisa mencetak gol dari momen apa pun. Saya tidak bisa mengeluh soal pemain karena kami bermain dengan karakter dan level yang sama dengan Roma,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Minggu (4/11/2018).

“Kami memiliki serangan yang sangat berbahaya, tapi tidak melakukannya dengan determinasi atau presisi yang baik untuk menyelesaikan peluang dan membunuh pertandingan. Saya pikir kami berhak mendapat poin ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Lazio itu enggan mengomentari keputusan wasit yang memberi penalti pada timnya. “Saya lebih senang berbicara soal jalannya pertandingan. Seperti yang dikatakan Florenzi, Momen itu adalah situasi di mana Anda bisa mengambilnya atau tidak,” tutupnya.

Comments
Loading...