Pioli Tak Bisa Berhenti Puji Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak bisa berhenti memuji Zlatan Ibrahimovic. Di mata dia, pemain asal Swedia itu benar-benar berjasa mendongkrak performa Rossoneri.

Rossoneri sempat terseok-seok pada awal musim ini. Namun, Alessio Romagnoli dan kolega saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

AC Milan belum tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Hal itu membuat Milan punya kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Milan saat ini menghuni posisi keenam di klasemen sementara Serie A. Namun, mereka harus bersaing dengan AS Roma dan Napoli untuk memperebutkan tiket ke Liga Europa.

Salah satu sosok dibalik mengkilapnya performa Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Bagi Pioli, kehadiran eks pemain Juventus itu itu sudah banyak membantu tim.

Zlatan Ibrahimovic selalu berada di belakang Stefano Pioli di AC Milan.
acmilan.com

“Ibrahimovic telah meningkatkan kami dalam banyak hal di lapangan, memberi kami solusi yang sebelumnya tidak kami miliki,” kata Pioli di Goal.

“Dia memiliki kehadiran penting baik secara fisik maupun teknis dan menciptakan banyak ruang bagi rekan-rekan setimnya. Mengenai kepribadian dan karakternya, dia sangat menentukan,” ia menambahkan.

Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 16 kali di liga sejak kedatangannya dari LA Galaxy di bulan Januari 2020 kemarin. Dia mencatatkan tujuh gol dan empat assist untuk AC Milan. Capaian yang cukup oke untuk pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More