Pioli Tak Khawatir Milan Tandang ke Celtic Tanpa Calhanoglu

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan tandang ke Skotlandia untuk menghadapi tuan rumah Glasgow Celtic, Jumat (23/10/2020) dinihari WIB. Stefano Pioli mengonfirmasi timnya tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Stefano Pioli akan merotasi skuatnya. Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan diistirahatkan karena baru pulih dari covid-19 dan sempat dimainkan pada laga derbi melawan Inter Milan di akhir pekan.

Satu nama lain yang dipastikan tidak akan tampil adalah Hakan Calhanoglu. Bedanya, sang gelandang mengalami cedera. Kendati begitu sang pelatih tidak khawatir.

The Independent

“Sayangnya cedera adalah bagian dari pekerjaan ini. Dan kami kehilangan Calhanoglu. Tapi kami punya pemain lain meskipun dengan karakteristik yang berbeda. Kami akan menemukan soluasi terbaik untuk menurunkan tim yang kompetitif,” ujar Pioli kepada Milan TV, Kamis (22/10/2020).

Mantan pelatih Lazio akan memberikan kesempatan pada pemain muda di Celtic Park dinihari nanti. Lini depan akan diisi oleh Lorenzo Colombo dan wonderkid baru asal Norwegia, Jens Petter Hauge.

Selain itu, laga pembuka fase grup Liga Europa ini juga akan menjadi ajang debut untukDiogo Dalot yang baru didatangkan dari Manchester United. Sang nakhoda mengonfirmasi bahwa sang bek sayap siap dimainkan.

“Jens Hauge dan Diogo Dalot masih muda tapi sudah menujukkan kemampuan beradaptasi dengan baik. Mereka siap untuk bermain di Liga Europa,” tutup Stefano Pioli.

AC MilanCelticceltic vs ac milanHakan CalhanogluStefano Pioli