Pioli Tersanjung Dengan Sambutan Interisti

Football5Star.com, Indonesia – Walaupun timnya kalah 3-0 oleh tuan rumah Inter Milan, allenatore Fiorentina, Stefano Pioli merasa tersanjung dengan sambutan hangat Interisti kepadanya. Sebuah spanduk ucapan terima kasih dari fans Inter kepada Pioli ini dibentangkan oleh Curva Nord Inter yang memadati Stadion Giueseppe Meazza, Minggu (20/8/2017).

Dalam spanduk tersebut bertuliskan kalimat “Grazie mister Pioli. Unico vero Interista della scorsa stagione,” Atau bila diartikan ke bahasa Indonesia berarti “Terima kasih mister Pioli. Anda satu-satunya Interista musim lalu,”. pelatih berkepala plontos ini pun tak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari Curva Nord, yang notabene adalah pendukung garis keras I nerazzuri.

“Saya sebenarnya tidak mengharapkan apapun dan hanya memikirkan pertandingan. tapi ketika masuk ke stadion, ada sesuatu yang terlintas dipikiran saya. Melihat banner mereka saya sangat bahagia. Saya memiliki hubungan baik dengan publik Meazza,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Seperti yang diketahui, Pioli adalah pelatih Inter pada musim lalu. keberadaannya di skuat La Beneamata sempat memberi harapan menanjaknya performa Mauro Icardi dkk setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A.

Namun, menurunnya performa tim jelang akhir kompetisi membuat dirinya dipecat manajemen. Pertemuan Fiorentina dan Inter pada laga perdana Serie A menjadi yang pertama kali bagi Pioli setelah meninggalkan klub yang ia tangani selama enam bulan tersebut.

Comments
Loading...