Pioli Tidak Menganggap AC Milan vs Juventus Laga Menentukan

Football5star.com, Indonesia – Giornata ke-16 Serie A akan mempertemukan AC Milan vs Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Bagi Stefano Pioli laga ini sangatlah penting.

AC Milan butuh menang untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Sementara Juventus juga harus menang guna merangsek ke tiga besar.

Tak pelak pertandingan AC Milan vs Juventus dianggap sangat menentukan. Tapi anggapan tersebut ditolak Stefano Pioli.

stefano pioli-sandro tonali
@acmilan

“Kami tidak mengubah tujuan kami. Tujuan kami saat melawan Juve berusaha untuk menang. AC Milan vs Juventus tetap menjadi laga seperti biasa yang penuh sejarah, untuk nama besar kedua klub dan fan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Rabu (6/1/2021).

“Ini pertandingan penting dan kami tahu itu dengan baik. Kami menjalani pertandingan maraton dan karena itu kami tidak berpikir runtuk mengambil satu tembakan saja. Tapi bagi saya ini bukan laga menentukan,” ia menambahkan.

Terkait sang lawan, eks nakhoda Lazio menganggap Juventus sedang menapaki era baru bersama Andrea Pirlo. Sempat tersandung di beberapa laga hingga ditaklukkan Fiorentina, ia percaya Si Nyonya Tua sudah lebih baik.

“Saya berekspektasi Juve yang berkembang dengan memulai jalan yang baru. Mereka kehilangan sesuatu tapi tetap menjadi tim kuat. Permainan mereka terorganisir dengan baik dan sulit dihadapi. Laga ini akan ditentukan dari segi taktik,” tutup Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More