Pippo Inzaghi: Imbangi Juventus Seperti Meraih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Benevento berhasil memetik satu poin di laga melawan Juventus, Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020). Hasil imbang 1-1 melawan Juventus, bagi pelatih Pippo Inzaghi seperti meraih kemenangan.

“Para pemain ini pantas untuk menikmati malam ini, mereka telah melalukannya dengan sangat baik selama 18 bulan terakhir. Ketika Anda mendapatkan hasil melawan Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa, Anda membutuhkan segalanya untuk berjalan sesuai keinginan Anda,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Hasil Benevento vs Juventus: Pippo Inzaghi "Kalahkan" Pirlo

“Kami kekurangan banyak pemain, seperti Alessandro Tuia yang absen karena tulang pipi yang retak. Saya tidak memiliki pemain lagi, tetapi para pemain memberikan segalanya dan mencapai sesuatu yang luar biasa,” tambah eks pemain Juventus tersebut.

“Anda akan berpikir untuk menghindar kekalahan dari Juventus secara praktis tidak mungkin. Tetapi melihat mereka berlatih selama beberapa hari terakhir, saya punya firasat kami bisa melakukannya. Mereka menikmatinya karena ini pertama kali Benevento meraih hasil melawan Juventus,”

Sebelum laga melawan Juventus, anak asuh Pippo Inzaghi itu mengalami kekalahan dari tim besar lain seperti Inter, Napoli, dan Roma. Meski begitu, Inzaghi mengaku akan selalu memberikan yang terbaik untuk Benevento.

“Saya kembali ke Lega Pro, saya mendapatkan pengalaman di Serie C, Serie B, saya ingin belajar dan memulai dari awal lagi. Kami dalam dalam play off promosi dengan Cittadella setahun lalu dan sangat sedih lalu kami memecahkan rekor di Serie B,”

“Malam ini melihat anak-anak saya sangat bangga, Presiden sangat senang dengan mereka, itu sangat memuaskan,” tutup Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More