Pique: Antoine Griezmann Striker Bagus, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui Antoine Griezmann adalah striker yang sangat bagus. Tapi, ia enggan berbicara banyak soal peluang timnya merekrut penyerang Atletico Madrid tersebut.

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan di Atletico.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak sang bomber setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan mencapai 170 juta pound.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Azulgrana pun serius mempertimbangkan opsi merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Gerard Pique Barcelona
Getty Images

“Griezmann adalah pemain sepak bola yang hebat, tetapi soal transfer, bukanlah keputusan yang berhubungan denganku,” kata Pique di Socceerway.

“Barcelona selalu ingin merekrut pemain terbaik, tetapi transfer pemain tidak ada hubungannya denganku,” ucap Pique.

Musim ini, Antoine Griezmann telah membela Atletico dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 20 gol dan 10 assist.

Comments
Loading...