Pique: Kalau Neymar Mau ke Barcelona, Bilang Saja

Football5star.com, Indonesia – Pintu masih terbuka untuk Neymar kembali ke Barcelona. Demikian setidaknya yang coba disampaikan oleh bek tengah Blaugrana, Gerard Pique. Menurutnya, jika memang yang bersangkutan ingin kembali ke Camp Nou, cukup nyatakan secara terbuka.

“Aku masih berkomunikasi dengannya hampir setiap hari. Menurutku, penting baginya untuk berani mengutarakan apa keinginannya. Kami membicarakan banyak hal yang sayangnya tidak bisa aku sampaikan di sini,” ucap Pique dikutip dari ESPN.

“PSG adalah lawan sulit yang kemungkinan kami temui di Liga Champions musim depan. Pada saat bersamaan, Neymar masih main di sana. Kondisi ini jadi sulit karena pasti mereka membutuhkannya untuk kompetisi musim depan,” lanjut Pique.

Pique - Neymar - Barcelona - Football5star

Neymar diisukan akan kembali ke Barcelona setelah beberapa polemik yang menimpanya selama di PSG. Beberapa tindakan indisipliner serta kritik datang menghampirinya. Sejauh ini, pemain jebolan tim muda Santos tersebut belum mampu memenuhi ekspektasi publik Paris.

Padahal, dirinya datang tidak dengan harga murah yakni 222 juta euro dan langsung memecahkan rekor transfer hingga kini. Namun, PSG tak kunjung meraih apa yang sejak lama diincar yakni trofi Liga Champions. Manajemen pun mulai berpikir ulang faedah mereka membayar mahal Neymar.

Selain itu, mental manja sang pemain kerap membuat manajemen gerah. Musim lalu, ia menghabiskan sebagian besar waktu di meja perawatan. Pada saat bersamaan, PSG harus tetap membayarkan gaji serta fasilitas kelas satu lainnya.

Comments
Loading...