Pique: Kami Seharusnya Dapat Dua Penalti Di Markas Athletic Bilbao

Football5star, Indonesia – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengkritik gaya main keras yang diterapkan Athletic Bilbao saat menghadapi timnya di leg pertama babak 16-besar Copa Del Rey, Jumat (6/1) dini hari.

Di samping itu, Pique juga mempertanyakan kinerja wasit Fernandez Borbalan, yang menurutnya tidak adil karena tidak memberikan dua tendangan penalti pada Barcelona pada laga yang berlangsung di San Mames tersebut.

“Pelanggaran yang terjadi pada Neymar maupun aku seharusnya diganjar dengan hadiah penalti. Tapi, kami tahu bagaimana ini bekerja. Kami ingin bermain sepakbola dan bukan roulette, kami tidak tahu apa yang memotivasi wasit bertindak seperti itu. Aku melihat laga Madrid melawan Sevilla kemarin, dan aku berharap wasit mampu meningkatkan kinerjanya,” ujar Pique, dilansir Mundo Deportivo.

Pique mengakui bahwa timnya tidak berada dalam kondisi yang terbaik di babak pertama, namun dia cukup senang melihat perkembangan di babak kedua.

Barcelona tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak Aritz Aduriz dan Inaki Williams. Barcelona kemudian membalas lewat gol tendangan bebas yang dilakukan Lionel Messi pada babak kedua. Tetapi, Barcelona tetap tidak mampu menyamakan kedudukan meskipun dua pemain Bilbao Raul Garcia dan Andre Iturraspe terkena kartu merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More